Overview Jasa Layanan Teknis

MOTTO : 

BERKAH "Berintegritas Kompeten dan Amanah"

 

MAKLUMAT PELAYANAN :

"Kami segenap pimpinan dan pegawai Balai Besar Keramik, dengan ini menyatakan sanggup menyelenggarkan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku" 

 

 

KEBIJAKAN MUTU : 

"Mewujudkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan SDM yang kompeten dan menjunjung tinggi nilai dan prinsip etika pelayanan"

 


NILAI DAN PRINSIP PELAYANAN PUBLIK :

  1. Nilai-nilai politis yaitu sikap netral
  2. Nilai Administrasi : Efektifitas, Efisien & Kepedulian

 

ETIKA PELAYANAN :

  1. Adil
  2. Tidak Diskriminatif
  3. Profesional
  4. Terbuka
  5. Cermat
  6. Ramah
  7. Tegas dan Andal 
  8. Jujur